• CUWI 1st anniversary – 10% discount ALL ITEMS + FREE ONGKOS KIRIM Seluruh Indonesia

    Masih inget tahun lalu, pertengahan bulan, saya, Ciwi (adik saya), dan Cida (kakak saya) ke Bangkok buat belanja. Targetnya jelas: mau mulai jualan lagi (setelah lama vakum hehehe). Awalnya cuman buat jualan di Kemang Festival. Terus coba-coba jualan juga di multiply. Eh, ternyata lumayan 😉 Pesanan datang dari seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Pilipin. Yippeeee !!! Inget bangeut, pesanan pertama itu ke Balikpapan. Heboh bangeut, serumah riweuh gimana packingnya, ke Gramedia cari packaging yang kira-kira bagus, print kartu nama. Alhasil packaging paket pertama itu harganya lebih daripada untungnya hehehe

    Sejak itu lumayan sering bolak-balik Bangkok buat belanja lagi (tahun kemaren ini aja 3-4 kali kalau nggak salah), terus titip teman yang kebetulan ada di Hongkong. Jujur, nggak belum nutup sih hasilnya untuk ongkos bolak-balik, tapi gak papa kan sekalian jalan-jalan 😉 Enak juga, belanja jadi bisa dapet murah karena beli banyak (ini motivasi untuk konsumsi pribadi hehehe), dan belanja juga jadi nggak terlalu merasa bersalah, kan sebagian buat dijual…?

    Juli ini CUWI ultah yang pertama, horeeeee !!! Masih banyak yang musti dibenahi, salah satunya buat website beneran! huhuhu…

    Nah, dalam rangka itu, untuk setiap pembelian antara tanggal 14 – 18 Juli 2008, ada PROMO:

    1. Free ongkos kirim kemana aja ke seluruh Indonesia (nggak ada minimum pembelian lho…Beli berapa pun, free ongkos kirim!)

    2. Diskon 10% untuk semua barang, termasuk yang ada di folder SALE !!!

    Special untuk yang pernah belanja di CUWI, barang apapun, akan dapet tambahan diskon 5%..jadi total diskonnya 15%!!

    Ayoooo…kapan lagi ada promo banyak begini? CUWI juga lagi banyak barang baru lucu-lucu dari Korea/Hongkong. Seperti biasa, LIMITED STOCK ya, sebagian besar hanya ada 1 piece/design, jadi dijamin nggak pasaran…Buruan, jangan sampai kehabisan!

    Pssttt, kalau mau bantu jualan ke teman-teman kantor/kampus, ada special price untuk resellers…Asik kan, gak usah keluar modal :)

    Koleksi CUWI bisa diliat di http://cuwi.multiply.com

    Happy shopping 😉

4 Responsesso far.

  1. didut says:

    hmmm nunggu barang buat cowok 😛

  2. d3d3k says:

    udah rencana sih Di buat ada barang cowok, semoga bisa di tahun ini yak 😉

  3. FELIX says:


    CheapTabletsOnline.com. Canadian Health&Care.No prescription online pharmacy.Special Internet Prices.Best quality drugs. High quality drugs. Buy drugs online

    Buy:Cialis.Viagra Super Active+.Viagra.Viagra Professional.Soma.Viagra Super Force.Cialis Super Active+.Viagra Soft Tabs.Levitra.Zithromax.Cialis Professional.Maxaman.Cialis Soft Tabs.Propecia.Tramadol.VPXL.Super Active ED Pack….

  4. MARION says:


    CheapTabletsOnline.com. Canadian Health&Care.Best quality drugs.Special Internet Prices.No prescription online pharmacy. Online Pharmacy. Buy pills online

    Buy:Cialis Super Active+.Viagra.Soma.Cialis Professional.Viagra Super Active+.Tramadol.VPXL.Viagra Professional.Viagra Soft Tabs.Propecia.Maxaman.Cialis.Levitra.Zithromax.Cialis Soft Tabs.Super Active ED Pack.Viagra Super Force….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>